Sukses

MU Krisis Bek Saat Dijamu Bournemouth

Dua andalan MU di lini belakang dipastikan absen karena cedera.

Liputan6.com, Manchester- Badai cedera mulai menghampiri Manchester United. Setan Merah krisis pemain bertahan saat bertandang ke Bournemouth pada lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Dua bek andalan MU tidak bisa main karena cedera.

Bek kanan Matteo Darmian harus absen mnelawan Bournemouth karena diganggu cedera hamstring. Cedera tersebut didapat pemain asal Italia itu ketika MU kalah 2-3 dari VfL Wolfsburg di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini.

Baca Juga

  • Apes, Skuat PBFC Tumpangi Bus Bocor ke Sleman
  • Deretan Wanita Penghibur Gladiator Lapangan Hijau
  • Pengangguran, Eks Striker Arsenal Beli Mobil Rp 6,7 M


Sedangkan bek tengah Chris Smalling juga absen karena cedera pangkal paha. Smalling mendapat cedera tersebut juga dilaga kontra Wolfsburg.

"Ini tidak bagus karena kami memiliki delapan pemain yang cedera. Darmian dan Smalling menambah daftar cedera," kata manajer Louis van Gaal kepada MUTV.

Dalam kunjungan ke Vitality Stadium, MU juga tidak bisa menurunkan gelandang Bastian Schweinsteiger akibat skorsing.
 
Absennya banyak pemain bakal menyulitkan MU untuk mengalahkan Bournemouth. Tim tuan rumah sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah pekan lalu mempermalukan Chelsea 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini