Sukses

MU Datangkan Dua Mega Bintang Tahun Depan

Dua pemain berstatus mega bintang akan bergabung musim panas 2016.

Liputan6.com, Manchester- Kegagalan di Liga Champions membuat manajemen Manchester United menyiapkan dana besar untuk belanja pemain pada tahun 2016. Setan Merah akan membeli pemain berharga mahal musim panas 2016.

The Times melaporkan tak hanya satu mega bintang yang akan didatangkan. MU berniat merekrut sekaligus dua pemain top tahun depan. Incaran mereka tidak main-main. Bintang-bintang Barcelona dan Real Madrid yang masuk radar.

Baca Juga

  • Pengangguran, Eks Striker Arsenal Beli Mobil Rp 6,7 M
  • Si Jenggot Naga Dilarang Kendarai Motor Hadiah Persija
  • Legenda Inter Milan Putuskan Gantung Sepatu

Dari Real Madrid, MU membidik Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. Sedangkan pemain Barcelona yang rencananya bakal diboyong ke Old Trafford adalah Neymar.

Kehadiran pemain bintang dibutuhkan untuk mendongkrak performa MU. Musim ini Setan Merah terancam kembali gagal juara Liga Inggris. Mereka juga baru saja menerima kenyataan pahit tak lolos ke 16 besar Liga Champions.

Ekspresi Neymar setelah mencetak gol ke gawang Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (28/11/2015). (EPA/Alejandro Garcia)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu Nasib Van Gaal

Pembelian pemain bintang ini masih akan menunggu perkembangan nasib manajer Louis van Gaal. Pria asal Belanda itu terancam dipecat karena buruknya kinerja MU akhir-akhir ini.

Kabarnya ada dua nama yang diincar MU untuk menggantikan Van Gaal. Carlo Ancelotti dan Josep Guardiola.

Bila Ancelotti bergabung ke Old Trafford, peluang MU memulangkan Ronaldo terbuka lebar. Ronaldo sangat menyukai bekerja bareng Ancelotti.

Manajer Manchester United asal Belanda, Louis van Gaal. (AFP/John MacDougall)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini