Sukses

TOP 3: Arbeloa Tidak Terima Madrid Diejek Pique Paling Disorot

Simak berita-berita Top 3 di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan antara Barcelona dan Real Madrid bukan sesuatu yang baru. Persaingan ini sudah terjadi bertahun-tahun di La Liga Spanyol bahkan merembet ke kompetisi Eropa.

Namun seiring majunya teknologi, persaingan pun kini merembet ke dunia sosial. Berawal dari kicauan bek Barcelona, Gerard Pique soal tersingkirnya Real Madrid di Piala Raja, pemain Madrid pun satu per satu mulai membalasnya. Ini menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com.

Pembaca juga ingin tahu game Valentino Rossi serta berita transfer Manchester United. Berikut rangkuman berita top 3 di kanal bola Liputan6.com:

1.Rivalitas Barca-Madrid Memanas, Arbeloa Balas Ejekan Pique

Real Madrid akhirnya dicoret dari ajang Copa del Rey. Sanksi ini diberikan setelah Los Blancos menurunkan pemain ilegal saat berhadapan dengan Cadiz.Madrid dalam laga itu memainkan Denis Cheryshev. Namun, ternyata gelandang asal Rusia itu masih terkena hukuman kartu saat membela Villareal musim lalu.

Terkait dengan persoalan itu bek Barcelona Gerard Pique ikut angkat bicara. Ia menilai adanya pemain ilegal sebagai sebuah hal yang lucu.  Selengkapnya baca di sini...

2.Mau Tahu Rasanya Jadi Valentino Rossi? Mainkan Game Ini

Valentino Rossi memang tidak menjadi juara dunia MotoGP 2015. Dia kalah dari rekan setimnya di Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo saat balapan di seri terakhir, GP Valencia, Spanyol.

Namun namanya tetaplah harum di mata fans. Hal itu membuat salah satu produsen game, Milestone mendedikasikan sebuah permainan dengan tema pembalap asal Belanda tersebut. Permainan itu dinamakan: Valentino Rossi The Game.

Milestone mendedikasikan game ini karena Rossi adalah seorang juara sejati. Dia sudah memenangkan kejuaraan dunia MotoGP sebanyak sembilan kali. Dalam permainan ini, seorang gamer bisa menelusuri awal karier Rossi di ajang MotoGP hingga pertempurannya di Valencia, Spanyol bersama Lorenzo, bulan lalu. Selengkapnya baca di sini...

3.PSG Ganggu Rencana Transfer MU

Rencana Manchester United merekrut penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang bakal dapat gangguan dari klub kaya Prancis Paris Saint Germain. Tim asuhan Laurent Blanc sangat berminat kepada Aubameyang.

Tuttosport mengklaim PSG sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Aubameyang. Eks pemain AC Milan itu diincar PSG untuk menggantikan mesin gol mereka Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic kemungkinan besar akan meninggalkan Parc des Princes ketika kontraknya bersama PSG habis akhir musim nanti. PSG ingin mendapatkan pengganti Ibra yang sepadan secepatnya. Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.