Sukses

Wakil Denmark Hentikan Langkah Greysia/Nitya di Semifinal

Mereka kalah dalam dua set langsung dari ganda putri Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen, 17-21 dan 12-21.

Liputan6.com, Dubai - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda mengakhiri langkahnya di babak semifinal BWF Dubai Super Series Final 2015 dengan kakalahan. Mereka kalah dalam dua set langsung dari ganda putri Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen, 17-21 dan 12-21.

Dalam pertandingan ini, Greysia Polii/Nitya Krishinda bisa menyeimbangkan permainan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen pada set pertama. Namun di set kedua, Greysia/Nitya malah dikontrol oleh lawannya.

Baca Juga

  • Mau Tahu Rasanya Jadi Valentino Rossi? Mainkan Game Ini
  • Ronaldo Buka-bukaan Soal Pembicaraan dengan Pelatih PSG
  • Surat Kemenpora Garansi Rio Haryanto Tampil di F1

Ganda putri unggulan Indonesia ini tidak melakukan perubahan taktik. Hasilnya, permainan mereka seperti sudah didikte oleh Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen.

"Sebenarnya, permainan kami sama seperti kemarin. Tapi pola permainan kami seperti dikontrol sama mereka. Sayangnya, bukan kami yang mengontrol mereka. Setiap mereka meraih poin, kami malah berhati-hati," papar Nitya dalam situs badmintonindonesia.org.

Namun demikian, Greysia/Nitya sudah tampil cemerlang di ajang kali ini. Mereka sudah menggapai target yang sudah diberikan oleh Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

“Target awal kami bisa lolos grup dan ke semifinal sebenarnya. Karena lawan di sini juga udah nggak bisa milih. Semua yang main adalah yang terbaik," Nitya menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini