Sukses

Bikin Kesalahan, Persipura Bakal Diterkam Singo Edan

Besok, Arema menantang Persipura di laga babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Yogyakarta - Arema Cronus siap menjalani laga pertama babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman melawan Persipura Jayapura, Minggu (13/11) di Stadion Maguwoharjo Sleman. Persiapan yang matang sudah dilakukan tim asal Malang itu.

Pelatih kiper Arema, Alan Haviludin, mengatakan, timnya bakal berhadapan salah satu tim terbaik di Indonesia. Selain itu, skuat Arema lengkap dan juga akan membawa kiper Kurnia Mega untuk babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. 

Baca Juga

  • Rumor Erick Thohir Beli Saham Persija, Ini Kata Ferry Paulus
  • Andik Vermansyah, Mengejar Jejak Legenda di Negeri Jiran
  • Semen Padang Setop Kemenangan Beruntun PS TNI

"Laga besok pemain tidak ada yang akumulasi dan tidak ada yang sakit kemungkinan sangat berat buat kami karena besok kami bermain dengan tim terbaik di Indonesia," ujar Alan kepada wartawan, Sabtu (12/12/2015).

Alan menyatakan, dalam pertandingan kontra Mutiara Hitam, Arema akan sangat berhati-hati. Menghadapi anak-anak asuhan Osvaldo Lessa, Singo Edan bakal memanfaatkan kesalahan yang dibuat Persipura sekecil apapun.

"Siapa yang paling siap besok adalah yang paling minim membuat kesalahan dan memanfaatkan kesalahan menjadi kemenangan," terangnya.

Seperti diketahui, Pelatih Arema, Joko 'Gethuk' Susilo membawa 24 pemain ke Yogyakarta. Pemain Samsul Arif dan Kiko Insa yang diketahui mengalami cedera dalam TC terakhir sudah mulai kembali berlatih. Joko siap menurunkan dua pemain itu dalam laga pertama melawan Persipura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.