Sukses

5 Skandal Prostitusi yang Libatkan Pesepakbola Top

Nama-nama tenar seperti Cristiano Ronaldo pernah tersangkut dalam skandal prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa bulan terakhir, rakyat Indonesia dihebohkan dengan skandal prostitusi online yang melibatkan artis. Setelah mengembangkan kasus artis berinisial AA, polisi berhasil meringkus dua artis lainnya, NM dan PR.

Skandal prostitusi tidak hanya menghebohkan Indonesia, dunia sepak bola juga dibikin gempar dengan terlibatnya beberapa pemain top dunia. Nama-nama tenar seperti Cristiano Ronaldo pernah tersangkut dalam skandal prostitusi.

Baca Juga

  • Andik Vermansyah Bantu Selangor Juara Malaysia Cup
  • Usai Tampil Bugil, Tim Rugbi Wanita Ini Dibantai Lawan
  • Surat Kemenpora Garansi Rio Haryanto Tampil di F1

Cristiano Ronaldo

Saat masih di Manchester United tahun 2007, Cristiano Ronaldo memesan lima wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) bersama rekan setimnya, Luis Nani dan Anderson.

Salah satu PSK yang disewa Ronaldo, Nani dan Andeson, yakni Tyese Cunningham mengaku kecewa karena mendapat bayaran yang tidak sesuai. Tiga mantan pemain MU itu hanya membayar 5 PSK yang dipesannya sebesar Rp 55 juta. Padahal mereka telah 'melayani' Nani, Ronaldo dan Anderson dengan gaya apa pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duo Prancis

Franck Ribery dan Karim Benzema
Dua pemain Timnas Prancis tersebut terlibat kasus prostitusi pada tahun 2009. Ribery dan Benzema memesan PSK di bawah umur ketika berada di Paris, Prancis.

Zahia Dehar, nama perempuan yang melayani Ribery dan Benzema, kini sudah berusia 22 tahun. Namun Ribery menggunakan jasanya ketika Dehar masih berusia 16 tahun.

Pelacuran di Prancis memang legal. Namun sang pekerja seksual harus berusia di atas 18 tahun. Jika tidak memenuhi batas minimal usia itu maka akan dianggap sebagai kejahatan alias melanggar hukum.


3 dari 3 halaman

Wayne Rooney

Ronaldo

Tahun 2008, mantan striker Timnas Brasil, Ronaldo kebelet bercinta. Dia sudah tidak bisa menahan hawa nafsunya lagi. Hasilnya, dia menyewa tiga PSK di sebuah motel yang terdapat di Rio de Janeiro.

Bukannya mendapat wanita cantik, mantan striker Barcelona itu malah didatangi tiga orang waria. Mengetahui tiga pelayannya adalah waria, Ronaldo sempat membatalkan pesanannya itu.

Namun ketiga waria itu marah dan coba memeras Ronaldo sebesar 15 ribu pound, atau setara dengan Rp 318 juta. Tapi Ronaldo tidak mau membayarnya, masalah pun kian mengerucut. Ketiga waria itu melapor ke polisi dan mengaku telah diserang oleh Ronaldo.

Mario Balotelli

Pekerja Seks Komersial (PSK) Prancis, Eglantine Flore Aguilar bicara blak-blakan soal hubungan seksnya dengan Mario Balotelli, Agustus 2014. Kejadian itu terjadi sebelum Balotelli menyepakati kontrak dengan Liverpool.

Aguilar menceritakan, awalnya dia dan pria asal Italia tersebut berkomunikasi melalui pesan singkat. Keduanya pun sepakat untuk bertemu di sebuah hotel yang terdapat di kawasan Milan, Italia.

PSK itu menyebut pria yang kini memperkuat AC Milan sangat tangguh di ranjang. "Sangat fantastis. Dia melakukannya dalam lima posisi yang berbeda. Seperti kuda Italia yang sangat kekar," katanya menjelaskan.

Ini adalah wanita yang pernah kencan kilat dengan Mario Balotelli.

Wayne Rooney

Pada 2010, kapten Manchester United, Wayne Rooney menyewa dua orang PSK, Helen Wood dan Jenny Thompson untuk melakukan hubungan seks bertiga (threesome). Dalam laporan Mirror, Rooney bercinta dengan dua PSK itu selama tiga bulan, mulai dari Juli hingga Oktober 2010.

Mantan pemain Everton itu melakukan hubungan seks di sebuah hotel. Helen dan Jenny mendapat bayaran sebesar 1000 pound, atau setara dengan Rp 21 juta dari Rooney untuk sekali bercinta.

Sosok Helen Wood yang pernah berselingkuh dengan Wayne Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.