Sukses

TOP 3: Lorenzo Banyak Dihina Usai Juara Dunia MotoGP

Masa depan Guardiola dan rencana MU memboyong dua bintang juga jadi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Rivalitas MotoGP 2015 sepertinya belum benar-benar berakhir meski musim balap sudah selesai. Perang komentar masih mewarnai para pembalap yang bersaing tahun ini seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, serta Marc Marquez.

Kali ini, Lorenzo menuding Rossi bersalah dan menyebabkan Marquez bersikap kontroversial pada dua balapan terakhir MotoGP 2015. Lorenzo juga mengungkapkan bagaimana dia banyak dihina setelah menjadi juara dunia. Ini menjadi berita paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com.

Masa depan Pep Guardiola juga cukup menyita perhatian di kanal bola Liputan6.com. Guardiola kabarnya siap meninggalkan Bayern Muenchen akhir musim ini dan tertarik melatih Manchester United.

Selain itu, berita United hendak memboyong dua pemain megabintang juga banyak dibaca. Berikut rangkuman berita top 3 di kanal bola Liputan6.com:

1.Usai Juara Dunia, Lorenzo Mengaku Banyak Dihina

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengungkapkan rasa herannya terhadap sikap orang-orang yang marah kepadanya setelah menjadi juara dunia MotoGP 2015. Lorenzo merasa semua orang menyalahkannya karena rekan setimnya, Valentino Rossi, gagal menjadi juara dunia.

Rossi terkena sanksi di Sirkuit Sepang karena insiden dengan Marquez, sehingga membuatnya start dari barisan belakang MotoGP Valencia, yang merupakan balapan pamungkas musim 2015. Lorenzo finis terdepan di Valencia yang membuat perolehan poinnya melewati Rossi di klasemen sekaligus menjadi juara dunia MotoGP, meski ada indikasi ia dibantu Marquez yang seolah enggan menyalipnya.  

Lorenzo menyatakan seharusnya Rossi mengklarifikasi pernyataannya tentang kecurigaan kepada Marc Marquez. Menurut Lorenzo, pernyataan Rossi yang menyerang Marquez tersebut dianggapnya sebagai bagian dari strategi mengambil simpati dari publik. Selengkapnya baca di sini.

2.MU Datangkan Dua Mega Bintang Tahun Depan

Kegagalan di Liga Champions membuat manajemen Manchester United menyiapkan dana besar untuk belanja pemain pada tahun 2016. Setan Merah akan membeli pemain berharga mahal musim panas 2016.

The Times melaporkan tak hanya satu mega bintang yang akan didatangkan. MU berniat merekrut sekaligus dua pemain top tahun depan. Incaran mereka tidak main-main. Bintang-bintang Barcelona dan Real Madrid yang masuk radar.

Dari Real Madrid, MU membidik Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. Sedangkan pemain Barcelona yang rencananya bakal diboyong ke Old Trafford adalah Neymar. Selengkapnya baca di sini.

3. Guardiola Bakal Latih MU?

Presiden kehormatan Bayern Muenchen Franz Beckenbauer mengungkapkan kabar mengejutkan. Pelatih Bayern Josep Guardiola diklaim tertarik untuk menangani Manchester United suatu hari nanti.

"Pep menarik untuk setiap klub top di dunia. Itu normal. Dia bisa memilih klub pilihannya dan dalam hal popularitas MU mungkin menjadi nomor 1 di seluruh dunia," tutur Beckenbauer.

Masa depan Guardiola bersama Bayern memang masih belum jelas. Eks pelatih Barcelona itu belum juga memperpanjang kontraknya yang bakal habis pada akhir musim nanti. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini