Sukses

Bertemu Lawan Tangguh, Apa Kata Conte?

Italia bergabung dalam grup yang cukup berat di Piala Eropa tahun depan.

Liputan6.com, Paris - Antonio Conte buka suara usai pengundian babak grup Piala Eropa 2016, Sabtu (12/12/2015) di Paris. Pelatih timnas Italia itu menyebut semua calon lawannya tidak bisa dianggap enteng.

Italia bergabung dalam grup yang cukup berat di Piala Eropa tahun depan. Mereka harus menghadapi Belgia, Swedia, dan Republik Irlandia di Grup E.

Baca Juga

  • Andik Vermansyah Bantu Selangor Juara Malaysia Cup
  • 5 Skandal Prostitusi yang Libatkan Pesepakbola Top
  • Ronaldo Rindu Dilatih Ancelotti



Meski pernah menjadi juara pada tahun 1968, serta runner up pada tahun 2000 dan 2012, namun Conte merasa timnya takkan menjadi favorit di turnamen mendatang.

"Belgia adalah tim yang bagus, bermaterikan pemain muda dan top. Mereka pasti menjadi salah satu favorit untuk lolos ke babak gugur," ujar Conte seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Sedangkan Swedia dan Rep. Irlandia punya kekuatan yang sama dengan kami. Kita tentu tahu kekuatan Zlatan Ibrahimovic bersama Swedia, sementara Rep Irlandia selalu bermain dengan intensitas dan semangat tinggi. Jadi kami harus waspada," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini