Sukses

8 Fakta Menarik Villarreal Vs Real Madrid

Villarreal akan menjamu Real Madrid di Camp El Madrigal, Senin (14/12/2015) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Villarreal - Villarreal akan menjamu Real Madrid di Camp El Madrigal, Senin (14/12/2015) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga. Kesempatan Madrid untuk memperpendek jarak dengan Barcelona.

Sabtu (12/12/2015) malam WIB, Barcelona yang sudah unggul 2-0 malah gagal mengalahkan Deportivo La Coruna. Lionel Messi dan kawan-kawan harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Baca Juga

  • Andik Vermansyah Bantu Selangor Juara Malaysia Cup
  • Intip Kemesraan Irfan Bachdim dan Istri Seksinya
  • 5 Skandal Prostitusi yang Libatkan Pesepakbola Top
  • Beda Gaya Balap Stoner dan Rossi di Mata Juara MotoGP 2006

Hasil imbang tersebut memang belum membuat Barcelona tak tergoyahkan di puncak klasemen La Liga dengan 35 poin. Namun, bila Madrid meraih kemenangan atas Villarreal, maka selisih keduanya hanya dibedakan dengan dua poin saja.

Dinihari nanti adalah pertemuan ke-31 antara Villarreal melawan Madrid. Los Blancos --sebutan Madrid-- sudah meraih 19 kemenangan, 9 hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Mau tahu data dan fakta menarik lainnya soal pertandingan Villarreal melawan Real Madrid? Simak di halaman selanjutnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Data dan fakta Villarreal kontra Real Madrid

Data dan fakta Villarreal kontra Real Madrid

1. Dalam 14 pertemuan terakhir di La Liga, gawang Villarreal telah kebobolan 39 kali. Itu artinya, rata-rata Madrid mencetak gol ke gawang Villarreal per laga adalah 2,78.

2. Kapal Selam Kuning (sebutan Villarreal) hanya kalah sekali dari sembilan pertandingan terakhir di El Madrigal pada ajang La Liga. Rinciannya, Villarreal menang 7 kali dan imbang sekali.

3. Villarreal adalah tim kedua setelah Barcelona (21 poin) yang paling banyak mengumpulkan angka di partai kandang pada ajang La Liga musim ini. Kapal Selam Kuning telang mengoleksi 16 poin di El Madrigal.

4. Setelah kemenangan 2-1 di San Mames (kandang Atlhetic Bilbao), 24 September lalu, Real Madrid telah mencatatkan tiga kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan di partai tandang.

5. Dalam 4 pertandingan terakhir di semua kompetisi bersama Madrid, Cristiano Ronaldo telah mencetak 8 gol.

6. Trio maut Madrid, yakni Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema akhirnya bisa mencetak gol secara bersamaan dalam satu pertandingan. Itu mereka lakukan saat Los Blancos menang 4-1 atas Getafe, 5 Desember 2015.

7. Roberto Soldado telah mencetak lima assists untuk Villarreal di La Liga musim ini. Torehan terbaik yang pernah dilakukan Soldado sepanjang kariernya.

8. Real Madrid adalah tim terbanyak yang mencetak gol di babak pertama dengan jumlah 21 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini