Sukses

'Bersama Klopp, Liverpool Bisa Menangkan Segalanya'

Henderson sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kloop

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson menilai The Reds bisa meraih gelar apa saja di bawah kepelatihan Jurgen Klopp.

"Saya pikir kami bisa meraih gelar apa saja. Apapun gelar yang kami inginkan. Saya pikir kami sudah memiliki pemain bagus untuk mencapai hal itu. Tapi saat ini masih terlalu awal," ujar Henderson dilansir Soccerway.

Baca Juga

  • Manajer Timnas Inggris Sangat Mewaspadai Pemain Ini
  • Pilih Bina Pemain Muda, Neville Tidak Tertarik Tangani MU
  • Andik Vermansyah Bantu Selangor Juara Malaysia Cup

Meskipun Henderson masih absen membela Liverpool, namun dirinya tetap merasa nyaman dengan metode latihan yang diberikan oleh Klopp.

"Hanya duduk di bangku penonton atau berolahraga adalah saat yang paling sulit bagi saya. Klopp yang brilian membuat saya dapat mengambil banyak bagian untuk pemulihan. Saya sangat nyaman akan hal itu, meskipun saya tidak bisa bermain," sambung Henderson.

Musim ini, Henderson baru tiga kali membela Liverpool di ajang Liga Inggris. Cedera parah yang dialami oleh pemain berusia 25 tahun tersebut, membuatnya harus beristirahat lebih lama lagi. Terakhir kali eks pemain Sunderland itu bermain untuk The Reds, saat Liverpool berhasil mengalahkan Swansea 1-0 (29/11).

Meskipun Henderson yakin timnya mampun meraih gelar apa saja, namun saat ini Liverpool harus rela berada di peringkat 10 klasemen dengan mengumpulkan 23 poin dari 15 kali bertanding.

Dua gelandang Liverpool, James Milner (kiri) dan Jordan Henderson (kanan). (Liverpool)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Jurgen Klopp

Video Terkini