Sukses

Xavi Sarankan Barca Beli Verratti

Gaya bermain Verratti dianggap cocok bermain dengan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Bermain gemilang di lini tengah Paris-Saint Germain, membuat Marcp Verratti menjadi buruan utama klub-klub besar Eropa pada bursa transfer Januari nanti.

Bahkan salah satu legenda Barcelona, Xavi Hernandez tidak malu mengatakan keinginannya untuk melihat pemain asal Italia tersebut bermain bersama Barca pada suatu saat nanti.

"Saya menyukai gaya bermain dan visi bermain dari Verratti. Dia tidak pernah kehilangan bola," ujar Xavi dilansir Soocerway.

"Dia sangat cocok dengan gaya bermain Barca saat bertanding. Saya ingin melihat Verratti bermain untuk Barcelona," sambung pemain berusia 35 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Andik Pamer Bendera Indonesia di Selebrasi Juara Selangor
  • 5 Skandal Seks yang Bikin Apes Pesepakbola
  • Tampil Gemilang, Andik Dikontrak Selangor Hingga 2017

Saat ini Verratti menjadi salah satu pemain yang tidak tergantikan di lini tengah PSG. Dirinya selalu menjadi pilihan utama Laurent Blanc. Itu terbukti sampai saat ini pemain berusia 23 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 99 kali selama empat musim membela klub ibu kota Prancis tersebut.

Jika keinginan Xavi bisa menjadi nyata pada beberapa musim kedepan, rasanya lini tengah Barca akan menjadi yang terkuat di dunia. Saat ini Blaugrana sudah memiliki Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Arda Turan yang pada Januari nanti sudah bisa membela Barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.