Sukses

Video Trio MCD Juventus Hancurkan Fiorentina

Juventus tertinggal lebih dulu di menit ketiga.

Liputan6.com, Turin- Juventus melanjutkan tren positif di Serie A. Pada pekan 16, Fiorentina yang jadi korban. La Vecchia Signora menekuk La Viola 3-1 di Juventus Stadium, Senin (14/12/2015) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Juve kini nangkring di posisi empat klasemen dengan 30 poin. Namun pasukan Massimiliano Allegri masih tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Main di kandang sendiri, Juventus malah tertinggal lebih dulu ketika laga baru berjalan 3 menit. Josip Ilicic berhasil memperdaya Gianluigi Buffon lewat eksekusi penalti.

Juventus merespons gol ini dengan baik. Tiga menit kemudian papan skor sudah berimbang 1-1 berkat gol indah eks pemain Fiorentina, Juan Cuadrado. Umpan silan Patrice Evra disambut Cuadrado dengan sundulan akurat.

Tuan rumah baru bisa berbalik unggul pada menit 80. Bola liar hasil penetrasi Paulo Dybala yang diblok kiper Tatarusanu langsung disambar oleh Mario Mandzukic.

Di injury time, Juventus menambah gol lagi. Kali ini Dybala yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemuda Argentina itu dengan dingin melewati seorang pemain belakang Fiorentina dan Tatarusanu sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Berikit gol-gol dari trio MCD (Mandzukic-Cuadrado-Dybala):

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina