Sukses

Mourinho Ungkap Masa Depan Costa di Chelsea

Mourinho rela lepas Costa kembali ke Atletico Madrid?

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho sudah memutuskan seperti apa masa depan Diego Costa. Dia membantah jika mantan eks striker Atletico Madrid bakal kembali ke klub lamanya.

Mourinho yakin jika Costa nyaman berada di Chelsea. "Dia bahagia berada di sini. Dia salah satu pemain yang masih menyisakan tiga tahun kontrak lagi di sini. Saya lihat dia akan habiskan kontraknya di sini, tak ada masalah.Saya bisa lihat itu," ujarnya seperti dikutip sportsmole.

Baca Juga

  • Andik Pamer Bendera Indonesia di Selebrasi Juara Selangor
  • 10 Laga Piala Eropa 2016 yang Wajib Ditonton
  • Mimpi Besar Bale Bersama Wales di Piala Eropa 2016

Costa belakangan memang hembuskan rumor jika dirinya bisa kembali ke Atletico Madrid usai gabung dengan klub asal London itu pada Juni tahun lalu. Rumor ini seiring dengan konflik yang dihadapinya dengan Mourinho.

Seperti diketahui, Costa belakangan kerap mendapatkan tempat inti di Chelsea. Meski Mourinho beralasan itu sekadar taktik saja.

"Costa memang bilang di sepak bola tak ada yang tahu apa yang bakal terjadi. Atletico klub hebat. Madrid kota yang hebat. La Liga liga yang hebat. Jadi mengapa pemain berusia 27 tahun tak menampik kemungkinan kembali ke sana? Tapi saya tak melihat itu sebagai masalah," kata Mourinho.

Penampilan Costa di Chelsea memang sangat menurun. Dibandingkan musim lalu, pemain yang juga pernah merumput di Rayo Vallecano itu baru mengemas 4 gol saja dengan Chelsea musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.