Sukses

Highlight Kekalahan Madrid di El Madrigal

Soldado jadi mimpi buruk bagi Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid harus menelan pil pahit saat berkunjung ke El Madrigal. Los Blancos pulang dengan tangan hampa setelah takluk 0-1 dari Villarreal pada laga lanjutan La Liga, Senin (14/12/2015) dini hari WIB.

Gol tunggal Villarreal dicetak Roberto Soldado saat laga baru berjalan 8 menit. Soldado lolos dari perangkap off-side. Gol ini lahir tak lepas dari kesalahan Luka Modric yang kehilangan bola di daerah permainan Madrid.

Setelah itu Madrid memang menguasai jalannya pertandingan. Namun, pasukan Rafael Benitez tak kuasa menembus pertahanan kokoh Villarreal. Padahal kuartet James Rodriguez, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale sudah diturunkan sejak menit awal.

Kekalahan mengejutkan ini membuat Madrid gagal mendekati sang rival, Barcelona. Madrid tertinggal 5 poin dari Blaugrana yang sehari sebelumnya dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Deportivo La Coruna. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.