Sukses

Top 3: Kiprah Andik Bersama Selangor FA Menarik Perhatian

Selangor langsung memperpanjang kontrak Andik berdurasi dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama gelandang asal Indonesia, Andik Vermansyah, jadi perhatian publik di Malaysia. Mantan gelandang Persebaya Surabaya itu, membantu Selangor FA menjuarai Malaysia Cup untuk yang ke-33 kalinya.

Performanya yang terus menanjak membuat Selangor langsung memperpanjang kontrak Andik berdurasi dua tahun. Kiprah pemain kelahiran Surabaya ini bersama Selangor menyedot perhatian pembaca kanal sports dan bola Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik adalah tindakan Louis Van Gaal yang dianggap salah melepas striker Javier Hernandez ke Bayer Leverkusen. Satu lagi adalah tentang hasil pertandingan Liga Eropa yang berlangsung Minggu dini hari tadi.

Berikut daftar lengkap Top 3 di kanal bola, Senin (14/12/2015):

1. Tampil Gemilang, Andik Dikontrak Selangor Hingga 2017

Performa Andik Vermansah bersama Selangor FA selama tahun ini terbilang mengesankan. Hal ini pula yang kemudian membuat Selangor memperpanjang kontrak gelandang serang asal Indonesia tersebut.

Andik Vermansah
Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk Gergasi Merah ini mengganjar Andik kontrak baru berdurasi dua tahun. Artinya, pemain kelahiran Surabaya ini akan tetap membela Selangor hingga Desember 2017.


Selengkapnya baca di sini!

2. Kesalahan Terbesar Van Gaal Depak Pemain Ini

 Manchester United kembali gagal meraih hasil positif. Tim Setan Merah secara mengejutkan dikalahkan AFC Bournemouth 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris di Dean Court, Bournemouth, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB.

Manajer MU Louis van Gaal
Kekalahan ini membuat MU tertahan di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Bukan itu saja, hasil ini juga menambah rekor buruk mereka. Hingga saat ini MU tidak pernah menang dalam lima laga di semua kompetisi.

Kritikan langsung tertuju kepada manajer MU Louis van Gaal. Apalagi setelah pelatih asal Belanda ini gagal membawa anak asuhnya ke fase knock-out Liga Champions usai kalah 2-3 dari Wolfsburg.


Selengkapnya baca di sini!

3. Hasil Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Sejumlah pertandingan seru Liga Eropa berlangsung pada Minggu (13/12/2015). Sejumlah kejutan pun terjadi.

Di Liga Inggris, Tottenham Hotspur di luar dugaan tumbang 1-2 di tangan tamunya Newcastle United. Sementara Liverpool nyaris kalah, sebelum akhirnya diselamatkan pemain pengganti Divock Origi di masa injury time.

Tottenham Hotspur
Di Liga Italia, AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim juru kunci Hellas Verona.

Selengkapnya baca di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini