Sukses

Cara Unik Ranieri Agar Vardy dan Mahrez Betah di Leicester

Vardy dan Mahrez memang menjadi primadona musim ini.

Liputan6.com, Leicester - Claudio Ranieri langsung bertindak cepat mengamankan dua pemain bintangnya, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Manajer Leicester itu enggan mematok harga Vardy dan Mahrez agar tidak ditawar klub lain.

Vardy dan Mahrez memang menjadi primadona musim ini. Penampilan bagus keduanya membuat The Foxes bertahan di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-16.

Baca Juga

  • Jurus Jitu MU Rayu Guardiola Pindah ke Old Trafford
  • Madrid-Barca Memanas, Ramos Balas Ejekan Pique
  • MU Kalah Lagi, Van Gaal: Tetap Percaya Saya

Di laga terakhir melawan Chelsea, Senin (14/12/2015) atau Selasa dinihari tadi keduanya juga tampil menawan. Masing-masing menyumbang satu gol dan membuat Leicester menang dengan skor 2-1.

"Tidak ada yang bisa membeli Vardy dan Mahrez di Januari. Klub lain tidak punya uang dan keduanya juga tidak punya harga," ujar Ranieri seperti dilansir Soccerway.

"Apakah saya akan memberikan harga? Jika saya melabeli harga dengan cukup tinggi maka pasti ada klub yang menawarnya. Jadi saya tidak akan lakukan," kata manajer asal Italia itu menambahkan.

Meski demikian Ranieri menilai penampilan bagus timnya bukan hanya karena Vardy dan Mahrez semata. "Di belakang mereka ada semangat yang bekerja keras dan saling membantu satu sama lain," ujar Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini