Sukses

Casillas: Konflik Pique dan Arbeloa Tidak Perlu!

Casillas berharap konflik antar pemain timnas ini segera selesai.

Liputan6.com, Porto - Iker Casillas mengaku sangat kecewa melihat konflik antara Gerard Pique dan Alvaro Arbeloa. Kiper berusia 32 tahun itu menilai perseteruan keduanya bisa mengganggu keharmonisan timnas Spanyol.

Perseteruan dimulai saat Pique berkicau di Twitter menertawakan kegagalan Real Madrid lolos ke Copa del Rey. Namun ejekan itu langsung ditanggapi Arbeloa yang menyebut Pique terobsesi dengan Madrid.

Baca Juga

  • Ibrahimovic Favoritkan Italia Juara Euro 2016
  • Intip Infografis Top Scorer Liga Champions Musim Ini
  • Pep: Juventus Selalu Lapar



Konflik semakin memanas karena Pique menyebut Arbeloa seorang 'badut'. Mantan bek Manchester United (MU) itu juga membantah berteman dengan Arbeloa.

"Pengalaman saya bertahun-tahun sebagai pemain profesional dan kapten menyadarkan bahwa komentar seperti keduanya sangat di luar konteks. Komentar tersebut juga tidak berujung," kata Casillas seperti dilansir laman resmi Facebook.

"Sangat tidak menyenangkan hal seperti ini terjadi diantara kedua pemain timnas yang pernah merasakan kejayaan bersama. Saling menghormati dan mendidik adalah dua nilai tak ternilai di sepak bola," ujarnya menambahkan.

Casillas berharap konflik antar pemain timnas ini segera selesai. Sehingga La Furia Roja bisa fokus di Piala Eropa 2016.

"Semoga saja kita bisa mencari solusinya baik untuk dunia olahraga maupun fans," kata Casillas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini