Sukses

Legenda Barcelona Cetak Gol dari Tengah Lapangan

Kluivert melepaskan tendangan dari jarak 40 yard.

Liputan6.com, Jakarta- Meski sudah berusia 39 tahun, mantan penyerang Barcelona Patrick Kluivert masih memiliki naluri membunuh yang tinggi. Pria Belanda itu berhasil mencetak gol indah dalam sebuah laga amal.

Kluivert ambil bagian dalam laga amal bersama para pemain legendaris Barcelona. Mereka menghadapi Uganda All Stars. Kluivert berhasil menjebol gawang Uganda All Stars dari jarak 40 yard.

Mendapat umpan dari Luis Garcia, Kluivert tanpa mengontrol bola langsung melepaskan tendangan lob dengan kaki bagian luar. Bola meluncur deras ke gawang Uganda All Stars karena kiper mereka berdiri terlalu maju dari gawangnya.

"Senang melihat bila sentuhan itu masih ada," canda Kluivert usai pertandingan.

Sayangnya gol Kluivert ini tidak akan masuk kandidat Puskas Award karena FIFA hanya mengakui calon gol terbaik dunia pada laga resmi.

Gol indah Kluivert itu tak cukup menyelamatkan Barcelona Legends dari kekalaan. Mereka kalah 3-5 pada laga di Stadion Nelson Mandela tersebut.

Berikut gol indah Kluivert:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini