Sukses

Lawan Chelsea, Ibrahimovic Tuntut Konsistensi PSG

PSG sedang dalam performa menanjak di Ligue 1.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menuntut konsistensi timnya jelang duel lawan Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 17 Februari 2016. Ibra berharap PSG yang saat ini memegang rekor tak terkalahkan dapat melanjutkan tren positif tersebut.

Hingga pekan ke-18, PSG kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan catatan tak terkalahkan dalam 27 pertandingan. Ibra sendiri menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1 saat ini dengan torehan 14 golnya.

Baca Juga

  • Benamkan Sixers, Bulls Petik Kemenangan Ketiga Beruntun
  • Kokoh di Puncak, Leicester Pasang Target Baru
  • Casillas: Konflik Pique dan Arbeloa Tidak Perlu!

"Saya pikir performa yang baik tidak berarti apa-apa karena kami harus dalam bentuk terbaik ketika Liga Champions nanti," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Dailymail (15/12).

Penyerang asal Swedia itu sadar kalau timnya masih harus melalui beberapa laga jelang menghadapi skuat asuhan Jose Mourinho itu. Bahkan mereka akan memasuki masa libur dari 20 Desember hingga 2 Januari mendatang.

"Jika kini performa kami bagus tidak berarti akan bagus juga pada Februari nanti. Kami harus melanjutkan ritme ini, berlatih dengan keras dan saya pikir hasil akan mengikuti," ujarnya, lagi.

Musim lalu PSG berhasil melewati adangan Chelsea di babak 16 besar. Mereka unggul agresivitas gol berkat bermain imbang 1-1 di Paris dan 2-2 di Stamford Bridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini