Sukses

Bintang Liverpool Gebet Model Majalah Playboy

Keduanya terlihat mesra saat berada di London.

Liputan6.com, London- Bergabung dengan Liverpool benar-benar membawa berkah bagi bek kanan Nathaniel Clyne. Selain popularitas dan pundi-pundi uangnya meningkat, eks pemain Southampton itu juga berhasil menggaet model seksi majalah Playboy, Carla Howe.

Clyne kedapatan jalan bareng dengan Howe pekan ini. Keduanya mendatangi pesta di kelab malam bernama The Libertine, London, Inggris. Mereka berdua awalnya sangat mesra, namun setelah melihat ada banyak paparazzi, Clyne dan Howe memilih menjaga jarak.

Baca Juga

  • Inginkan Lukaku, MU Siapkan Rp 1 Triliun
  • 5 Pemain Ini Bersinar Usai Dibuang MU
  • Abramovich Adakan Rapat, Mourinho Dipecat?


"Clyne pria yang beruntung. Mereka pergi ke konser bersama- sama dan terlihat sangat dekat sebelum mereka sadar kamera menyorot mereka," ucap saksi tersebut kepada The Sun.

Saat menonton konser, Howe memakai gaun super seksi, bustier hitam dipadukan dengan rok span dengan belahan depan super tinggi.

Dalam foto-foto yang diunggah The Sun, Clyne nampak malu-malu saat kamera menyorotnya. Pemain 24 tahun itu memilih menutupi wajahnya dengan menggunakan tangan dan ponsel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Asing


Tak Asing

Howe bukan sosok asing di dunia sepak bola. Selain dengan Clyne, wanita seksi ini pernah beberapa kali dikabarkan dekat dengan pesepak bola top Inggris. Uniknya pemain bola yang didekati Howe berposisi sebagai pemain belakang yakni Ashley Cole dan Patrice Evra.

Bek Anyar Liverpool Nathaniel Clyne (liverpoollfc.com)

Menariknya, kisah asmara Howe selalu diakhiri dengan masalah. Saat dekat dengan Evra, cewek yang punya saudari kembar bernama Melissa ini dikecam karena pemain asal Prancis itu telah beristri.

Sementara hubungannya dengan Cole diakhiri dengan pertengkaran. Howe bahkan sempat bertengkar hebat dan meninju tiga kali mantan bintang Arsenal dan Chelsea itu.

Howe menuding Cole, yang kabarnya juga pernah mengencani Melissa, tak pernah memperlakukannya dengan baik."Cole pantas mendapat pukulan itu," ujar Howe, Juli lalu.

3 dari 4 halaman

Dihadiri Banyak Pesepak Bola Top

Ternyata pesta yang digelar digelar di pusat kota London itu tidak hanya dihadiri Clyne dan Howe saja. Deretan tamu VIP seperti pesepak bola top, artis, model, hingga WAG' silih berganti masuk kelab tersebut hingga dinihari.

Beberapa diantaranya adalah bintang Arsenal, Mesut Ozil, Theo Walcott, Per Mertesacker, dan Laurent Koscielnya. Lalu penggawa Tottenham, Hugo Lloris dan Jan Vertonghen, hingga striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor. Namun yang tertangkap kamera hanyalah Clyne dan Howe.

4 dari 4 halaman

Nama Clyne Meroket

Usai berpesta semalam suntuk dengan Howe, Clyne pun mendapat kabar gembira. Namanya masuk dalam pemain terbaik Liga Europa di babak grup musim ini.

Clyne yang telah bermain selama 1170 menit atau yang terbanyak di era Jurgen Klopp menjadi bek di formasi 3-4-3. Dia terpilih bersama bek Fenerbahce Gokhan Gonul dan bek Krasnodar, Andreas Granqvist.

Liverpool akan menantang Augsburg dalam laga babak 16 besar Liga Europa. The Reds akan menjalani laga dua leg pada Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool
    Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool

    nathaniel clyne

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Carla Howe

Video Terkini