Sukses

Chelsea Keok Terus, Begini Reaksi Striker 'The Blues'

Striker Chelsea minta semua pemain untuk memperbaiki penampilan.

Liputan6.com, London: Striker Chelsea, Loic Remy bereaksi atas kekalahan beruntun yang masih diderita "The Blues" di Liga Inggris. Dia menilai semua pemain harus memperbaiki penampilan masing-masing jika ingin selamat dari degradasi atau mendapatkan posisi lebih baik musim ini.

Remy mencetak satu gol saat Chelsea kalah 1-2 dari Leicester City pada lanjutan Liga Inggris pada Selasa (15/12/2015) di King Power Stadium. Setelah kekalahan itu, Chelsea hanya unggul satu poin dari Norwich City yang berada di posisi 18 klasemen.

Baca Juga

  • Fakta Menarik 16 Besar Liga Champions Arsenal Vs Barcelona
  • Bintang Argentina Ingin Tinggalkan Sepak Bola Indonesia
  • Tim Ad-Hoc Belum Juga Diperkuat Pemerintah

City kini bertengger di posisi 16. "Tak ada yang percaya posisi kami sekarang karena kami juara tahun lalu," katanya seperti dikutip sportsmole.

"Musim masih panjang dan kami punya waktu untuk lebih baik, saya yakin bisa terjadi dalam waktu cepat. Kami harus coba untuk memenangkan pertandingan. Situasi makin sulit tapi kami punya kualitas untuk bangkit," ujarnya, menambahkan.

Chelsea saat ini sudah kalah 9 kali di Liga Inggris dari 16 pertandingan yang sudah dilalui. Sisanya Chelsea menang 4 kali dan imbang 3 kali.

"Kami harus lebih kompak, tak membuat kesalahan dan cetak gol. Kami harus lebih baik kalau tidak kami terus berada di papan bawah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.

    Loic Remy

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris