Sukses

Ini Senjata Pamungkas MU untuk Pulangkan Ronaldo

Van Gaal sedang terancam dipecat usai tersingkir dari Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Manchester United nampaknya lebih memilih Carlo Ancelotti ketimbang Josep Guardiola untuk menjadi manajer mereka selanjutnya menggantikan Louis van Gaal. Manajemen MU melihat Ancelotti bisa memberikan keuntungan tambahan bagi klub.

The Daily Star mengklaim MU ingin Ancelotti jadi penerus Van Gaal. Ancelotti jadi prioritas utama karena MU melihat pria Italia itu bisa membuka jalan kepulangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Baca Juga

  • Orang Ini Merasa Paling Berjasa dengan Sukses Ronaldo dan Messi
  • Sosok Penting Ini Bikin Di Maria Tinggalkan MU
  • 10 Pemain Persija Sukses Lengserkan PS TNI

Bila Ancelotti jadi manajer MU, Ronaldo diperkirakan akan bersedia balik ke Old Trafford. Ancelotti dan Ronaldo pernah bekerja bareng di Real Madrid dari tahun 2013 hingga akhir musim lalu.

Kerjasama Ronaldo dengan Ancelotti terbilang sukses karena mampu mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk Madrid. Hubungan keduanya juga sangat harmonis.

Ketika Madrid memecat Ancelotti akhir musim lalu, Ronaldo sempat marah besar kepada bos Madrid Florentino Perez. Akhir-akhir ini Ronaldo juga terus memberikan pujian kepada Ancelotti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancelotti Tertarik

Peluang MU mendapatkan Ancelotti terbuka lebar. Mantan pelatih Juventus itu saat ini sedang menganggur pasca didepak Madrid. Ancelotti juga belum lama ini sudah menyatakan keinginannya mencoba petualangan melatih di Old Trafford.

MU mulai sibuk mencari manajer baru karena tidak puas dengan kinerja Van Gaal. Setan Merah puasa kemenangan di lima laga terakhir. Mereka juga baru saja tersingkir dari Liga Champions dan harus puas cuma bermain di Liga Europa.

Van Gaal diperkirakan tidak akan bertahan lama bertugas di Old Trafford. Pria Belanda itu terus dihujani kritik. Karena selain hasil negatif, MU juga penampilannya sangat mengecewakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.