Sukses

TOP 3: Ramos Balas Ejekan Pique, MU Rayu Guardiola

Perseteruan pemain Real Madrid dan Barcelona menjadi sorotan pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memanasnya hubungan Real Madrid dengan rival abadinya, Barcelona, menjadi sorotan dalam beberapa hari ini. Ini menyusul perang kata-kata yang melibatkan bek Madrid Alvaro Arbeloa dengan bek Barca Gerard Pique.

Perang kata-kata ini membuat kapten Madrid Sergio Ramos terpaksa angkat bicara. ""Pique harus memiliki sedikit rasa hormat untuk Madrid," ujar Ramos yang merupakan rekan Pique di Timnas Spanyol.

Baca Juga

  • Van Dijk Lolos ke Liga Champions, Greg Degradasi
  • Arsenal Santapan Empuk Lionel Messi
  • Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Semprot Anak Gawang

Selain Madrid dan Barca, berita terkait 5 skandal seks yang bikin apes pesepak bola dan gencarnya Manchester United mendapatkan jasa pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola juga menarik perhatian pembaca.

Berikut daftar lengkap Top 3 di kanal bola dan Sports, Selasa (15/12/2015):

1. Madrid-Barca Memanas, Ramos Balas Ejekan Pique

Sergio Ramos angkat bicara terkait memanasnya hubungan Real Madrid dengan Barcelona. Kapten Madrid tersebut meminta bek Barca Gerard Pique menunjukkan rasa hormat kepada sesama teman. "Pique harus memiliki sedikit rasa hormat untuk Madrid," ujar Ramos yang merupakan rekan Pique di Timnas Spanyol.

Permintaan ini disampaikan Ramos setelah Pique terlibat perang kata-kata dengan bek Madrid Alvaro Arbeloa. Perseteruan ini diawali saat Arbeloa mengatakan Pique "terobsesi dengan Real Madrid". Sindiran tersebut dilontarkan setelah Pique mengejek pengusiran pemain Madrid Denis Cheryshev dari Copa del Rey.

Ronaldo coba dijegal Pique (GERARD JULIEN / AFP)

Pique membalas komentar Arbeloa dan menyebutnya dengan sebutan badut. "Arbeloa si "badut" terus-terusan mengaku teman saya, tapi dia tidak lebih dari sekadar orang yang saya kenal saja," ucap Pique.

Selengkapnya baca di sini

2. 5 Skandal Seks yang Bikin Apes Pesepakbola

Gaya hidup bebas plus gelimang harta membuat para pesepak bola top dunia merasa leluasa untuk menyalurkan hasrat seksual mereka. Sudah banyak kasus pemain terlibat prostitusi atau skandal seks yang mencuat ke media.

Mantan penyerang Timnas Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima dalam sebuah seremoni di Sao Paulo, Brasil, 16 Februari 2011. AFP PHOTO/Mauricio LIMA

Konsekuensinya, tidak jarang si pemain harus bernasib sial. Mulai dari pernikahan yang telah dibangun hancur, reputasi baik yang melekat musnah, sampai PSK yang disewa ternyata tidak sesuai harapan.

Selengkapnya baca di sini 

3. Jurus Jitu MU Rayu Guardiola Pindah ke Old Trafford

Usai kekalahan 1-2 dari klub promosi Bournemouth dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu, Manchester United serius mengejar Josep Guardiola. Setan Merah punya jurus jitu agar pelatih Bayern Muenchen itu bersedia menerima tawaran mereka menjadi pengganti Louis van Gaal.

ESPN melaporkan jika MU siap memberikan penawaran kontrak yang jauh lebih baik dari yang didapat di Muenchen. MU bersedia membayar mahal Guardiola karena khawatir mantan pelatih Barcelona itu dibajak oleh rival sekota Manchester City.

KEUNTUNGAN - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, menyebut Arsenal memiliki keuntungan besar jelang pertandingan ketiga Grup F Liga Champions. (uefa.com)

Peluang MU mendapatkan Guardiola terbuka lebar. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu belum juga memperpanjang kontrak yang habis pada Juni 2016 nanti. Selain itu, Guardiola juga ingin pindah dan ingin mencoba petualangan baru di Inggris.

Selengkapnya baca di sini

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.