Sukses

Milan dan Inter Berebut Pemain Prancis

Milan yang awalnya menginginkan eks pemain Lyon itu.

Liputan6.com, Milan- Dua klub Serie A, AC Milan dan Inter Milan, kembali terlibat dalam persaingan di bursa transfer. Mereka sedang berebut mendapatkan pemain Prancis Hatem Ben Arfa dari Nice.

Ben Arfa bisa menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya bersama Nice musim ini. Dia mampu bangkit usai terpuruk ketika tampil bersama Newcastle United dan Hull City.

Baca Juga

  • Bintang Liverpool Gebet Model Majalah Playboy
  • Ini Senjata Pamungkas MU untuk Pulangkan Ronaldo
  • Pemain Barcelona Jadi Rekrutan Pertama Klopp di Liverpool?


Perkembangan positif Ben Arfa membuat Milan tertarik merekrutnya. Usaha Milan memiliki Ben Arfa tidak akan berjalan dengan mudah. Inter dilaporkan Mercato365 juga berminat.

Inter kedapatan mengirimkan scout untuk menyaksikan aksi Ben Arfa bersama Nice belum lama ini. Kabarnya tim pencari bakat Inter mengamati Ben Arfa beberapa kali sejak November.

Ben Arfa bisa didapatkan Milan atau Inter dengan harga relatif murah. Sebab kontrak eks pemain Olympique Lyon itu bersama Nice hanya berlangsung singkat hingga akhir musim nanti. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.