Sukses

Januari, Leicester Tambal Lini Tengah

Pemain asal Belanda ini akan direkrut Januari nanti.

Liputan6.com, Leicester- Leicester City membuat kejutan besar di Liga Premier Inggris 2015-2016. Pasukan Claudio Ranieri sukses memuncaki klasemen sementara mengungguli tim-tim besar.

Dari 16 laga yang sudah dilakoni, Leicester baru kalah sekali dan berhasil meraih 10 kemenangan.

Meski sukses memuncaki klasemen, Leicester masih memiliki sejumlah kelemahan. Ranieri pun berniat untuk menambalnya di bursa transfer Januari nanti.

Baca Juga

  • Bintang Liverpool Gebet Model Majalah Playboy
  • Pemain Barcelona Jadi Rekrutan Pertama Klopp di Liverpool?
  • Ini Senjata Pamungkas MU untuk Pulangkan Ronaldo


Salah satu lini yang akan diperbaiki adalah lini tengah. Leicester berniat merekrut gelandang pengangkut air Nigel de Jong dari AC Milan. TMW mengklaim De Jong jadi incaran utama Leicester di bursa transfer musim dingin.

Kesempatan Leicester membawa De Jong ke King Power Stadium terbuka lebar. Pemain asal Belanda itu ingin mencari klub baru karena musim ini jarang dimainkan oleh Milan.

Pelatih Milan Sinisa Mihajlovic tidak memasukkan De Jong dalam perencanaannya. Eks pemain Ajax Amsterdam itu kabarnya sudah dipersilakan mencari klub baru.

Saingan Leicester untuk mendapatkan De Jong bakal datang dari klub Arab Sadi Al Ittihad. Mereka berani menawarkan kontrak besar agar De Jong mau main di Timur Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini