Sukses

Mancini Pastikan Inter Takkan Beli Pemain Lagi

Roberto Mancini mengungkapkan rencananya menghadapi bursa transfer Januari mendatang.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini mengungkapkan rencananya menghadapi bursa transfer Januari mendatang. Pelatih asal Italia itu menyatakan Inter Milan tidak akan membeli lagi pemain baru.

Performa Inter sedang menanjak musim ini. Mereka kokoh di puncak klasemen Serie A dengan mengumpulkan 36 poin dari 16 laga.

Baca Juga

  • Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Semprot Anak Gawang
  • 5 Hal yang Harus Diubah Van Gaal di MU untuk Atasi Krisis
  • Riyad Mahrez, Pesona Baru Liga Inggris



Inter juga memastikan lolos ke perempat final Coppa Italia. Nerazzurri menyingkirkan Cagliari dengan skor meyakinkan 3-0 pada Selasa (15/12/2015) atau Rabu dini hari WIB.

"Untuk sekarang saya pastikan tidak akan ada pemain baru yang hadir. Mungkin beberapa pemain yang jarang tampil meminta pergi, tapi saya akan coba membuat mereka bahagia," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Skuat Inter saat ini sangat komplet. Kami punya banyak pemain bertalenta yang semuanya layak turun ke lapangan," ia menambahkan.

Musim panas lalu Inter menghabiskan dana hingga 85,25 juta euro untuk membeli pemain baru. Mancini yakin skuat yang ada mampu bersaing untuk meraih scudetto.

"Kami baru memulai proyek ini setahun lalu dan sekarang makin membaik. Musim masih panjang dan saya berharap kami tetap di puncak klasemen hingga Natal nanti," kata Mancini. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.