Sukses

Ditanya Masa Depannya, Guardiola: Pekan Depan Saya Jawab

Kontrak Guardiola akan habis pada akhir musim nanti.

Liputan6.com, Muenchen - Teka-teki masa depan Pep Guardiola bakal segera terjawab. Pelatih Bayern Muenchen itu akan mengumumkan keputusannya dalam waktu dekat.

Kontrak Guardiola akan habis pada akhir musim nanti. Dan hingga sekarang eks pelatih Barcelona itu belum juga memberikan sinyal untuk bertahan di Allianz Arena.

Baca Juga

  • Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Semprot Anak Gawang
  • 5 Hal yang Harus Diubah Van Gaal di MU untuk Atasi Krisis
  • Riyad Mahrez, Pesona Baru Liga Inggris



Tak heran sejumlah klub dikabarkan serius mendekatinya, termasuk raksasa Inggris seperti Manchester City dan Chelsea. Pihak Muenchen sendiri sudah mengonfirmasi negosiasi dengan pelatih asal Spanyol itu akan berlangsung pada akhir bulan.

"Malam ini saya tidak punya jawaban soal masa depan saya. Pekan depan Anda akan mendapatkan jawaban itu," kata Guardiola seperti dilansir Daily Mail usai laga lawan Darmstadt di ajang DFB Pokal, Selasa (15/12/2015).

"Pekan depan semuanya akan jelas," kata Guardiola menegaskan.

Guardiola bergabung ke Muenchen sejak dua tahun lalu. Di sana ia sudah menyumbangkan lima gelar.

"Negosiasi akan kami mulai pada 19 Desember mendatang. Lalu setelah selesai kami akan umumkan hasilnya," kata pemilik Muenchen, Karl Heinz-Rummenigge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.