Sukses

Bintang Newcastle Buka Peluang Gabung MU

Ketertarikan MU dapat sambutan positif dari pemain 22 tahun itu.

Liputan6.com, Newcastle- Ketertarikan Manchester United terhadap penyerang Newcastle United Ayoze Perez tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Spanyol itu menyambut baik keinginan Setan Merah.

Perez akhir-akhir ini mulai dikaitkan dengan MU. Pemain 22 tahun itu kabarnya dilirik manajer Louis van Gaal untuk bursa transfer paruh kedua Januari nanti. MU membutuhkan Perez karena lini depannya kurang produktif musim ini.

Baca Juga

  • 5 Pemain Ini Bersinar Usai Dibuang MU
  • Bintang Liverpool Gebet Model Majalah Playboy
  • Ini Senjata Pamungkas MU untuk Pulangkan Ronaldo


Van Gaal kepincut dengan Perez karena sang pemain bisa main di beberapa posisi. Perez cukup piawai bisa bermain sedikit melebar ke sayap.

"Saya hanya tahu sama seperti Anda - apa yang saya dengar, apa yang saya baca. Ini kenikmatan besar bagi saya (dapat dikaitkan dengan MU dan Tottenham Hotspur). Ini luar biasa, sesuatu yang sangat besar dan itu karena saya tampil bagus tapi saya harus terus bermain baik," kata Perez kepada IBTimes.

Perez akhir pekan kemarin menjadi buah bibir di Inggris. Dia mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Newcastle di kandang Tottenham. Ketika itu Perez mencetak gol di menit akhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini