Sukses

Bek Everton Beri Kabar Buruk untuk Chelsea dan MU

Bek Everton yang tangguh ini masih jadi daya tarik untuk klub besar seperti MU dan Chelsea di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Liverpool: Bek Everton, John Stones sepertinya bakal kembali memberi kabar buruk untuk Chelsea dan juga Manchester United yang berminat untuk memboyongnya di bursa transfer Januari. Stones sepertinya bakal kembali menolak dua tawaran dari klub elite Liga Inggris itu.

Kemungkinan itu diungkap manajer Everton, Roberto Martinez. Pria asal Spanyol itu mengingatkan jika Stones sudah tahu posisinya yang tak mungkin hengkang dari Everton pada Januari nanti.

"Tak masalah jika Chelsea kembali merayu dia untuk gabung. Kami bangun tim untuk 10 bulan. Januari bukan waktu yang tepat untuk gonta ganti pemain," kata pelatih asal Spanyol itu seperti dikutip Mirror.

"Kami tak akan pernah kehilangan pemain Januari nanti kecuali pemain yang jarang bermain. Jika dia pemain inti, kami tak mungkin akan melepas pemain itu," ujarnya, menambahkan.

Martinez meyakini Stones tak akan lagi menyulitkan Everton seperti pada Juni lalu saat tawaran dari MU atau Chelsea datang. Kondisinya, dikatakan Martinez, berbeda untuk saat ini.

"Di tengah musim seperti sekarang, pemain juga paham mereka tak bisa pergi kalau masih dibutuhkan tim. Januari itu saatnya melepas pemain yang gelisah, atau membawa pemain dari liga lebih rendah," kata Martinez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.