Sukses

Top 3: Winger Barca Buruan Klopp, Mourinho Semprot Anak Gawang

Winger Barca yang dimaksud adalah Cristian Tello.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer baru Liverpool Jurgen Klopp hampir pasti akan mendatangkan peman baru ketika bursa transfer pemain dibuka lagi bulan Januari nanti. Klopp merasa skuat Liverpool saat ini belum memadai. El Mundo Deportivo mengklaim winger FC Porto Cristian Tello bakal jadi rekrutan pertama Klopp sejak ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool.

Selain soal Tello, berita soal manajer Chelsea Jose Mourinho semprot anak gawang dan 5 hal yang harus dilakukan Manajer Manchester United Louis van Gaal untuk mengatasi krisis Setan Merah juga menarik perhatian pembaca.

Berikut daftar lengkap Top 3 di kanal bola dan Sports Liputan6.com:

1.) Pemain Barcelona Jadi Rekrutan Pertama Klopp di Liverpool?

Saat ini Tello bermain di Porto dengan status pemain pinjaman dari Barcelona selama dua tahun. Porto memiliki opsi mempermanenkan Tello senilai sembilan juta pound.

Porto diperkirakan tidak akan memakai opsi tersebut. Keuangan mereka sedang tidak sehat setelah tersingkir lebih awal dari Liga Champions. Situasi ini akan dimanfaatkan Liverpool untuk merebut Tello.

Selengkapnya baca di sini

2.) Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Semprot Anak Gawang

Jose Mourinho punya alasan menarik setelah Chelsea takluk dari Leicester City, Senin (14/12/2015) atau Selasa dini hari WIB. Ia menyebut kemenangan The Foxes tak lepas dari kinerja anak gawang.

Chelsea butuh kemenangan untuk menggapai target ke empat besar klasemen. Namun mereka harus pulang dengan tangan hampa dari markas The Foxes.

Selengkapnya baca di sini

3.) 5 Hal yang Harus Diubah Van Gaal di MU untuk Atasi Krisis

 Posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United (MU) ternyata tidak sepenuhnya aman. Manajemen Setan Merah bisa saja memecatnya jika terus memberikan kinerja buruk.

Dari empat laga terakhir di semua kompetisi, MU tak pernah meraih kemenangan. Mereka menelan dua kekalahan dan dua kali hasil imbang. Lalu apa saja yang harus dilakukan van Gaal untuk membalikkan keadaan?

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.