Sukses

Gaya Konyol Isco Sindir Benitez

Dia mengosok kedua mata, seolah tak percaya Toni Kroos yang biasanya menjadi penggawa inti harus duduk di pinggir lapangan bersamanya.

Liputan6.com, Madrid - Suasana ruang ganti Real Madrid kembali panas. Lagi-lagi mencuat isu tidak harmonisnya hubungan antara pemain dengan pelatih, Rafael Benitez.

Terakhir, Madrid tumbang melawan Villarreal di La Liga. Los Blancos dibuat bertekuk lutut oleh gol tunggal Roberto Soldado dalam laga tersebut.

Baca Juga

  • Abramovich Adakan Rapat, Mourinho Dipecat?
  • Gelar MotoGP, Indonesia Wajib Bayar Rp 125,4 Miliar ke Dorna
  • 'Messi Mustahil Dilawan'

Namun ternyata, dalam pertandingan tersebut ada hal menarik lain yang sekarang ramai diperbincangkan. Itu menyangkut sikap gelandang Isco dan Toni Kroos yang sengaja dicadangkan oleh pelatihnya.

Menurut Marca, Isco sengaja membuat gestur buat menyindir Benitez. Dia mengosok kedua mata, seolah tak percaya Kroos yang biasanya menjadi penggawa inti harus duduk di pinggir lapangan bersamanya.

Keputusan Benitez menepikan Kroos memang sudah ramai diperbincangkan. Banyak yang bingung dengan alasan sang entrenador tak memainkan gelandang berkebangsaan Jerman itu dalam lima pertandingan terakhir Madrid.

Ketika membuat gestur tersebut, Isco diyakini sadar sedang disorot kamera televisi. Kondisi yang memang diharapkan oleh mantan pemain Malaga tersebut agar sindiran serta pesan tersiratnya bisa cepat sampai ke Benitez.

Toni Kroos (Carl Court / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.