Sukses

Incar 3 Bintang, MU Siapkan Dana Rp 2 Triliun

Mereka adalah Romelu Lukaku dan John Stones dari Everton serta Ryan Bertarnd yang kini memperkuat Southampton.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United masih angin-anginan di Premier League. Parahnya lagi, mereka juga baru saja menerima nasib buruk tersingkir dari pentas Liga Champions.

Baca Juga

  • 5 Pelatih yang Pantas Gantikan Mourinho di Chelsea
  • Seksi dan Cantik, 3 WAG's Ini Malah Kurang Terkenal
  • Presiden Madrid Marah Kepala Botaknya Disorot Kamera

Kesengsaraan itu semakin bertambah karena sekarang banyak pemain 'Setan Merah' yang dibekap cedera. Sebut saja nama-nama seperti Luke Shaw, Wayne Rooney, Marcos Rojo dan Chris Smalling.

Manajer Louis van Gaal sekarang harus bertanggung jawab atas semuanya. Kritik, cacian hingga ancaman pemecatan kini semakin lantang disuarakan fans mereka.

Tapi Setan Merah sepertinya masih percaya kepada pria asal Belanda itu. Buktinya, pada bursa transfer musim dingin nanti, 'Si Tulip Besi' akan kembali mendapat kucuran dana buat melakukan pembelian pemain.

Louis van Gaal (Reuters / Tony O'Brien)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Bintang Everton Masuk Radar Setan Merah

ItaSportPress mengklaim, anggaran yang diberikan itu sungguh fantastis. Nominalnya dipercaya mencapai 99 juta poundsterling, atau hampir setara Rp 2 triliun.

Uang itu nantinya akan digunakan buat memboyong tiga pemain incaran. Masing-masing mereka adalah Romelu Lukaku dan John Stones dari Everton serta Ryan Bertarnd yang kini memperkuat Southampton.

Ketiga dianggap pas dengan kriteria penggawa yang dibutuhkan MU sekarang. Lukaku bisa menjadi solusi buat seretnya produksi gol selama ini. Dia bakal ditebus seharga 51 juta poundsterling.

Sedangkan Stones dan Bertrand akan memperkokoh lini pertahanan. Untuk dua pemain ini, MU kemungkinan membayarnya sebesar 33 juta poundsterling serta 15 juta poundsterling.

Bek Everton, John Stones (Sky Sports)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

Video Terkini