Sukses

Juve Tawar Bintang Chelsea, Ini Jawaban Allegri

Oscar tampil di bawah standar bersama Chelsea musim ini. Meski demikian, ini tidak mengurangi ketertarikan Juve kepadanya.

Liputan6.com,Turin - Juventus digosipkan tertarik kepada playmaker Chelsea, Oscar. Lalu, apa jawaban Pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri?

"Tabloid-tabloid Inggris menulis banyak hal," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga

  • 5 Pelatih yang Pantas Gantikan Mourinho di Chelsea
  • Seksi dan Cantik, 3 WAG's Ini Malah Kurang Terkenal
  • Presiden Madrid Marah Kepala Botaknya Disorot Kamera

"Juventus punya skuat bagus. Klub akan mengevaluasi jika ada sesuatu yang harus dilakukan. Jika kami mendatangkan seseorang, maka dia harus pantas bermain untuk Juventus," katanya.

"Tidak ada gunanya hanya mendatangkan seseorang, dia harus masuk ke dalam proyek dan berada pada level yang sama dengan pemain lain," ucap Allegri.

Oscar tampil di bawah standar bersama Chelsea musim ini. Namun demikian, ini tidak mengurangi ketertarikan Juve kepadanya. La Vecchia Signora butuh pemain lincah di lini tengah yang dapat memberikan umpan-umpan akurat ke lini depan.

Langkah jitu sekarang sedang disusun para petinggi Juve agar Oscar yang sudah diincar sejak musim lalu tidak lagi lepas dari bidikan. Rencananya Juventus akan membahas perihal playmaker asal Brasil tersebut pada Januari 2016 nanti ketika mereka bertemu Chelsea untuk memperjelas kelanjutan kontrak peminjaman Juan Cuadrado.
 
Oscar sejak Juni kemarin selalu dikaitkan dengan Juventus. Jawara Serie A selama empat musim beruntun itu ngebet ingin memakai servisnya untuk menggantikan Arturo Vidal yang pindah ke Bayern Munich. Sayang, Chelsea kala itu menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan Juventus. (*)

Pemain Chelsea, Oscar merayakan gol bersama rekanya pada laga lanjutan Liga Champion grup G di Stadion Sammy Ofer, Israel, Rabu (25/11/2015). dini hari WIB. (AFP Photo/Jack Guez).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.