Sukses

Ayah Eden Hazard Bantah Anaknya Pura-pura Cedera

Ayah Eden Hazard, Thierry membantah isu yang menyebut anaknya berpura-pura cedera dalam laga lawan Leicester City.

Liputan6.com, London - Ayah Eden Hazard, Thierry membantah isu yang menyebut anaknya berpura-pura cedera dalam laga lawan Leicester City akhir pekan lalu. Ia juga percaya hubungan anaknya dengan Jose Mourinho baik-baik saja.

Komentar menarik dilontarkan oleh Mourinho usai laga tersebut. Ia meragukan kondisi cedera Hazard yang akhirnya diganti Pedro pada menit ke-31.

Baca Juga

  • De Gea Bantah Skuat MU Tak Harmonis
  • 'AS Roma Itu Serigala Garcia! Bukan Kelinci!'
  • Chelsea Bidik Manajer Gagal Tottenham



"Hazard membuat keputusan sendiri saat meninggalkan lapangan. Mungkin cederanya sangat serius," kata Mourinho usai laga lawan The Foxes seperti dilansir Four Four Two.

"Reaksi pertamanya adalah 'Saya tidak bisa bermain' lalu dia bilang 'Saya akan coba', tiba-tiba dia bilang 'Saya tidak bisa melakukannya' pada saya," ujar Mourinho menambahkan.

Reaksi Mou pun menimbulkan banyak spekulasi. Apalagi dalam beberapa kesempatan Mou menegaskan beberapa pemain Chelsea tidak serius di lapangan.

"Apakah Anda benar-benar berpikir Hazard pura-pura cedera, tentu saja tidak. Dia kesakitan pada pangkal pahanya," ujar Thierry menjelaskan.

"Setiap pesepak bola selalu ada masanya menjadi sorotan. Namun yang jelas Hazard akan tetap bekerja keras. Dia juga tidak ada masalah dengan Mourinho," ujar Thierry mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea