Sukses

Tertular Istri, Irfan Bachdim Jadi Sadar Kamera

Bachdim mulai terlibat dalam karir istrinya sebagai model dan penulis blog fashion.

Liputan6.com, Sapporo - Lama tak terdengar kiprahnya di sepakbola Jepang atau J-League, gelandang Indonesia Irfan Bachdim rupanya tengah asyik menekuni bidang baru. Di luar aktivitasnya sebagai pemain klub Consodole Sapporo, Irfan mulai terlibat dalam karier istrinya sebagai model dan penulis blog fashion.

Baca Juga

  • 'Perseteruan Lorenzo, Marquez, Rossi Bagus untuk MotoGP'
  • De Gea Bantah Skuat MU Tak Harmonis
  • Chelsea Terpuruk, Mourinho Serang Pemainnya Sendiri

Istri Irfan, Jennifer, tengah serius menggarap proyek di YouTube dan blog miliknya yang berisi informasi seputar dunia fashion, kecantikan, hingga kehidupan sehari-hari sebagai ibu bagi Kiyomi dan Kenji Bachdim. Tak jarang, Irfan kedapatan peran sebagai fotografer, videografer, bahkan model bersama anak-anaknya.

"Kanal YouTube lagi-lagi jadi hal baru. Bagi saya, ini sangat sulit karena saya tidak pernah suka berada di depan kamera," tutur Irfan kepada Liputan6.com pada Kamis (17/12/2015).

Kontrak Irfan bersama tim Merah-Hitam Sapporo itu baru saja diperpanjang untuk satu tahun mendatang. Sebelum memulai musim baru J2-League (kompetisi divisi dua Liga Jepang), pria kelahiran Amsterdam 27 tahun lalu tersebut menghabiskan liburan di Thailand bersama keluarga.

Sambil mencari sinar matahari tropis di Negeri Gajah Putih, keluarga kecil ini mendokumentasikan kegiatan mereka. Tapi Irfan menegaskan hanya untuk istrinyalah dia bersedia jadi model.

"Di sini saya mendukung istri saya. Dan saya rasa sekarang jadi terbiasa di depan kamera. Tentu saja ada banyak ruang untuk berimprovisasi (di depan kamera)," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.