Sukses

Ronaldo Hamburkan Rp 300 Juta Hanya untuk Seprai

Ronaldo membeli 20 set seprai untuk rumahnya di Portugal.

Liputan6.com, Madrid Memiliki pendapatan fantastis, uang sepertinya bukan masalah besar bagi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia bisa dengan santai mengeluarkan dana besar untuk sesuatu yang bisa membuatnya puas.

Seperti dilansir Correio da Manha, baru-baru ini Ronaldo telah merogoh kocek sedalam 25 ribu euro atau sekitar Rp 380 juta untuk membeli seprai. Dana sebesar itu tidak seberapa bagi Ronaldo asal mendapatkan kenyamanan dari seprai yang super mahal itu.

Baca Juga

  • Bek Chelsea Tuliskan Pesan Perpisahan Menyentuh untuk Mourinho
  • Momen-momen Krusial Kehancuran Mourinho di Chelsea
  • Suarez Kangen Main Bareng Messi dan Neymar

Ronaldo membeli seprai mewah tersebut dari perusahaan Habidecor, di mana bahan yang mereka gunakan terbuat dari 100 persen sutra. Bukan hanya itu, produksi seprai Habidecor juga buatan tangan yang harganya di atas 1.000 euro atau setara Rp 15 juta per set.

Pemain internasional Portugal itu membeli 20 set seprai untuk rumahnya di Portugal atau tepatnya di Kepulauan Madeira. 20 set seprai tersebut kabarnya akan dibagikan kepada seluruh keluarganya.

Mantan bintang Manchester United ini dikenal sebagai pribadi yang tak segan mengeluarkan uang banyak untuk hadiah bagi orang tedekatnya. Sebelumnya, Ronaldo malah pernah membelikan pulau seharga 50 juta euro sebagai hadiah pernikahan agennya, Jorge Mendes.

Uang penyerang berusia 30 tahun ini juga tampaknya masih berlimpah, mengingat beberapa bulan lalu dia juga baru saja membeli pesawat jet pribadi. Konon, harga pesawat jet pribadi itu mencapai 19 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.