Sukses

Lorenzo Belum Ingin Perbaiki Hubungan dengan Rossi

Lorenzo tak ingin lagi termakan isu kontroversi balapan MotoGP 2015.

Liputan6.com, Madrid Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mulai berbicara tentang siapa saja yang menjadi rival pada MotoGP 2016. Lorenzo juga enggan membahas lagi kontroversi yang terjadi selama musim balap 2015.

Saat ini, Lorenzo mengaku tidak sabar menatap musim balap 2016 untuk mempertahankan gelar juara dunianya. Lorenzo pun selalu membuka kesempatan untuk memperbaiki hubungan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Baca Juga

  • Momen-momen Krusial Kehancuran Mourinho di Chelsea
  • Ronaldo Hamburkan Rp 300 Juta Hanya untuk Seprai
  • Bek Chelsea Tuliskan Pesan Perpisahan Menyentuh untuk Mourinho

"Maaf, saya tidak akan kembali termakan kontroversi balapan musim ini. Saya hanya tak sabar dan senang untuk berbicara tentang 2016," jelas Lorenzo, seperti dilansir MotoGP.

"Saya tidak memiliki waktu untuk berbicara dengan dia (Rossi), saya bayangkan di masa depan kami akan memiliki waktu dan kesempatan untuk melakukannya," sambung pembalap asal Spanyol itu.

Pada balapan pamungkas MotoGP 2015 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Lorenzo finis terdepan sekaligus menyegel gelar juara dunia. Rossi harus puas finis keempat di Valencia, karena start dari barisan belakang akibat sanksi dari balapan sebelumnya di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Rossi pun harus puas menempati posisi runner-up di klasemen akhir kejuaraan dunia MotoGP 2015. Hubungannya dengan Lorenzo renggang, menyusul rivalitas keduanya bersama Marc Marquez yang penuh kontroversi pada dua balapan terakhir tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.