Sukses

Susunan Pemain Arema Vs Surabaya United: Adu Tajam Senior-Junior

Cristian Gonzales dan Fandi Eko Utomo menjadi ujung tombak dua kubu beda generasi

Liputan6.com, Yogyakarta - Dua bomber beda generasi, Fandi Eko Utomo dan Cristian El Loco Gonzales bakal saling beradu tajam di pertandingan lanjutan babak 8 besar Piala Jendral Sudirman antara dua tim Jawa Timur, Arema Cronus kontra Surabaya United.

Fandi Eko bakal menjadi tumpuan di lini depan Surabaya United besutan Ibnu Grahan. Sedangkan, bomber gaek Cristian El Loco Gonzales bakal menjadi ujung tombak Arema dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (19/12/2015).

Selain mengandalkan Si Gila di barisan depan, Singo Edan juga memasang Esteban Vizcarra. Di lini tengah, Ahmad Bustomi bakal menjadi jendral lapangan tengah. Sedangkan, Kiko Insa dan Purwaka Yudi menjadi bek tengah melindungi kiper Made Wardhana.

Di lini depan Surabaya United, selain Fandi Eko teradapat Ilham Udin Armayn dan Slamet Nurcahyono yang ditugaskan untuk membobol gawang Si Buaya. Sedangkan, Evan Dimas kembali diandalkan di lini tengah dibantu Zulfiandi. Fandi Eko sendiri menggantikan posisi Pedro Javier yang dicoret tim.

Posisi bawah mistar diserahkan pada Thomas Ryan Baru yang menggantikan pos Jendry Pitoy yang bernasib sama dengan Pedro. Kemudian, Putu Gede bakal memegang komando di barisan pertahanan setelah Otavio Dutra dicoret dari tim. 

Susunan Pemain

Arema Cronus:  Made Wardhana, Kiko Insa, Purwaka Yudi, Benny Wahyudi, Junda Irawan, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Toni Mossi, Dio Permana, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Surabaya United: Thomas Ryan Baru, Putu Gede, Firly Apriansyah, Munhar, Fathurahman, Asep Berlian, Zulfiandi, Evan Dimas, Slamet Nurcahyono, Ilham Udin, Fandi Eko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.