Sukses

Top 3: Siapa Pengganti Mourinho? Lorenzo-Rossi Belum Baikan

Pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea terus menarik peminat pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea terus menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Manajer asal Portugal itu dipecat menyusul performa buruk Chelsea musim ini.

Guss Hiddink dikabarkan sebagai pengganti Mourinho. Tetapi, ada juga sejumlah nama pelatih top lainnya yang disebut-sebut sebagai calon pengganti Mourinho.

Baca Juga

  • Presisi: Analisa Kekuatan Inter, Magis Mancini?
  • Moratti: Pemecatan Mourinho Menyedihkan
  • Duo Persib Kembali Diincar Klub Malaysia

Selain itu, berita soal belum membaiknya hubungan Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi dan lima klub pemburu Mourinho juga membuat pembaca tertarik.

Berikut Top 3 kanal Bola dan Sports:

Siapa Calon Kuat Pengganti Mourinho di Chelsea?

Chelsea baru saja memecat Jose Mourinho sebagai manajer tim. Tapi, The Blues tak langsung mengumumkan siapa pengganti pria asal Portugal tersebut.

Akibatnya, spekulasi liar mengenai siapa jadi penerus Mourinho bertebaran di media-media Inggris. Daily Mail memperkirakan Guus Hiddink segera diumumkan menjadi pengganti Mourinho agar bisa langsung bertugas saat Chelsea bertemu Sunderland, Sabtu (19/12/2015).

Stoke Vs Chelsea, Sabtu (7/11/2015). Chelsea takluk dari Stoke 0-1, membuat berita pemecatan Mourinho semakin kencang. (AFP/Paul Ellis)

Selain Hiddink, ada sejumlah pelatih top yang dikaitkan dengan Chelsea. Siapa saja mereka?

Selengkapnya baca di sini 

Lorenzo Belum Ingin Perbaiki Hubungan dengan Rossi

Rider Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mulai berbicara tentang siapa saja yang menjadi rival pada MotoGP 2016. Pembalap asal Spanyol itu mengaku tidak sabar mempertahankan gelar juara dunianya.

Tapi, Lorenzo enggan membahas kontroversi yang terjadi selama musim balap 2015. Ia mengaku selalu membuka kesempatan untuk memperbaiki hubungan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bisa ramaikan Sirkuit Sentul (AP Photo/Natacha Pisarenko)

"Maaf, saya tidak akan kembali termakan kontroversi balapan musim ini. Saya hanya tidak sabar dan senang untuk berbicara tentang 2016," ucap Lorenzo.

"Saya tidak memiliki waktu untuk berbicara dengan dia (Rossi), saya bayangkan di masa depan kami akan memiliki waktu dan kesempatan untuk melakukannya," sambung pembalap asal Spanyol itu.

Selengkapnya baca di sini 

Deretan 5 Klub Pemburu Jasa Mourinho

Kamis (17/12/2015) kemarin menjadi hari kelabu bagi Jose Mourinho. Dia dipecat Chelsea setelah serangkaian hasil buruk yang dialami juara bertahan Liga Premier Inggris itu musim ini. Chelsea saat ini terbenam di peringkat ke-16, hanya berjarak satu poin dari jurang degradasi.

Meski demikian, Mourinho diprediksi tak akan lama menganggur. Dengan segudang prestasi dan reputasinya, manajer asal Portugal itu tidak akan kesulitan mendapat tim baru.

Jose Mourinho menunjukkan gestu seakan ingin berpisah dari Chelsea pada pertandingan melawan FC Porto di Liga Champions (9/12/2015). (Reuters/John Sibley)

Mengutip Sky Sports, setidaknya ada empat tim yang diprediksi bakal jadi pelabuhan baru Mourinho. Dan tim-tim itu bukanlah tim sembarangan. Siapa saja tim tersebut?

Selengkapnya baca di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini