Sukses

Seksi dan Cantik, Eks Istri Buffon Alena Seredova Masih Memikat

Alena Saredova kini menjalni hubungan dengan salah satu orang terdekat pemilik Juventus, keluarga Agnelli.

Liputan6.com, Roma: Usia boleh saja sudah 37 tahun. Namun Alena Seredova tetap saja mampu memikat pria yang melihat hingga kini. Seperti dilansir fanshare.com, eks istri kiper Juventus, Gianluigi Buffon ini masih mampu kalahkan model-model seksi yang masih muda di Italia.

Usia tak bisa memakan pesona model asal Republik Ceko ini. Dia sudah bertahun-tahun bekerja sebagai model dan itu bertahan hingga sekarang. Meski ditimpa badai perceraian dengan Buffon pada 2014 lalu, pesona Elena seperti tak lekang.

Baca Juga

  • Lorenzo Belum Ingin Perbaiki Hubungan dengan Rossi
  • 5 Pelatih yang Pantas Gantikan Mourinho di Chelsea
  • 38 Pembalap Roda Dua dan Empat Raih IMI Award

Menurut fanshare.com, Alena masih didaulat sebagai salah satu wanita terseksi di dunia untuk saat ini. Punya dua anak dari hasil perkawinannya dengan Buffon pun tak mengurangi popularitas Alena.

"Saya punya dua anak yang manis, Luis Tomas dan David Lee. Mereka membuat saya bahagia dan makin bersemangat untuk hidup," kata Alena seperti dikutip La Nuova.

Alena Seredova (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Buffon dan Alena sudah memiliki kehidupan masing-masing. Buffon dikabarkan segera mendapatkan keturunan lagi dari pasangannya kini Ilaria D'Amico, presenter Sky Sport Italia.

Sedangkan Alena sedang menjalin hubungan hangat dengan Alessandro Nasi, manajer John Elkann sepupu dari pemilik Juventus, keluarga Agnelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.