Sukses

'Guardiola Curhat Ingin ke Inggris'

Guardiola sudah bertanya-tanya soal kompetisi Liga Inggris.

Liputan6.com, Middlesbrough - Masa depan Pep Guardiola bersama Bayern Muenchen belum juga ditentukan hingga detik ini. Padahal kontrak Guardiola bersama Muenchen sendiri akan habis pada musim panas mendatang.

Eks bintang Real Madrid, Aitor Karanka, mengungkap Guardiola tertarik dengan atmosfer sepak bola Inggris. Karanka yakin eks pemain Barcelona tersebut akan bergabung dengan salah satu klub Inggris dalam waktu dekat.

 

Baca Juga

  • Seksi dan Cantik, Eks Istri Buffon Alena Seredova Masih Memikat
  • The Crazy One Akan Gantikan The Special One
  • Persipura Vs PBFC: Mutiara Hitam Pincang



"Saya sempat berbicara dengan Guardiola beberapa bulan lalu di Spanyol. Ia bertanya pada saya soal Liga Premier, negara Inggris, dan segalanya," ucap Karanka seperti dilansir FTB90 (19/12).

Guardiola dan Karanka adalah mantan rekan seperjuangan di timnas Spanyol. Kini Karanka menangani salah satu klub Inggris, Middlesbrough.

Dua klub besar Inggris, Manchester United dan Manchester City sudah menunjukkan ketertarikannya pada eks pelatih Barcelona itu. Akan tetapi belakangan beredar kabar Guardiola berniat menangani Arsenal.

"Saya pikir Guardiola akan datang ke sini (Inggris), karena ia adalah pelatih yang hebat. Bagi Guardiola, sebuah hal menguntungkan jika datang ke sini, suatu hari ia pasti akan datang," ucap Karanka tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.