Sukses

Januari, Arsenal Bidik Striker Buangan MU Lagi?

Arsenal hanya punya Olivier Giroud di lini serang.

Liputan6.com, London - Arsenal dikabarkan tengah mencari sosok penyerang baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Salah satu nama yang disebut-sebut adalah eks penyerang Manchester United, Javier 'Chicarito' Hernandez.

Seperti dilaporkan Telegraph, The Gunners rela menggelontorkan dana besar untuk merekrut penyerang yang kini berseragam Bayer Leverkusen itu. "Kami sangat terbuka di bursa transfer," ucap manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Baca Juga

  • Presiden Barcelona Buka-bukaan Soal Kontrak Baru Neymar
  • The Crazy One Akan Gantikan The Special One
  • Tanpa 4 Pilar, Arema Bertekad Hajar Surabaya United

"Kami bukan satu-satunya pihak yang menentukan di bursa transfer, karena kami harus melihat bagaimana peluang dan kemauan klub itu untuk menjual pemainnya," tambahnya.

Musim 2015/2016 The Gunners hanya bergantung pada sosok Olivier Giroud di lini serang. Sementara Theo Walcott dan Alexis Sanchez bermain lebih melebar.

Sebenarnya Wenger masih memiliki satu stok penyerang yakni Danny Welbeck. Namun, Welbeck belum dapat dipastikan bermain hingga Februari mendatang akibat cedera.

Performa Chicarito sendiri tengah menanjak di musim 2015/2016 ini. Penyerang 27 tahun itu langsung 'nyetel' di musim pertamanya bersama Leverkusen. Chicarito sudah mencetak 10 gol dari 13 penampilannya di Liga Jerman musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini