Sukses

Presiden Barcelona Buka-bukaan Soal Kontrak Baru Neymar

Josep Maria Bartomeu buka-bukaan terkait masa depan Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Josep Maria Bartomeu buka-bukaan terkait masa depan Neymar. Presiden Barcelona itu percaya diri Neymar  bakal meraih kontrak baru.

Negosiasi kontrak baru Neymar tak kunjung selesai sejak musim panas lalu. Itu sebabnya muncul kabar ia bakal pergi dari Camp Nou saat kontraknya habis tahun 2018 mendatang.

Baca Juga

  • Perez Bicara Peluang Mourinho ke Madrid
  • Sambut Asian Games, Kampung Olahraga Indonesia Digelar di Bali
  • INFOGRAFIS: Adu Produktif Tim Meriam London Kontra City



Apalagi performa Neymar terus menanjak belakangan ini. Sehingga beberapa klub coba mendekatinya seperti Manchester United (MU).

"Saya sudah berbincang dengan Ayah Neymar beberapa hari ini. Tapi yang Barcelona lakukan justru selangkah lebih maju, mereka telah menelepon dan bicara tentang kontrak baru," kata Bartomeu seperti dilansir Soccerway.

"Saya yakin dalam beberapa bulan ke depan akan terjadi kesepakatan. Neymar merupakan gambaran Barca di masa depan, dan bukan saya saja yang bilang hal tersebut," katanya menambahkan.

Neymar bergabung ke Barca sejak musim 2013/14. Ia sudah menyumbangkan lima gelar sejauh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini