Sukses

Pellegrini Ogah Pikirkan Rumor Guardiola Gabung City

Pellegrini akan tetap fokus menangani City, demi meraih gelar juara Liga Inggris di akhir musim.

Liputan6.com, Manchester - Jelang menghadapi pertandingan besar melawan Arsenal di Emirates Stadium, Selasa (22/12), manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan jika kabar Pep Guardiola yang akan segera bergabung bersama City, tidak akan menganggu pikirannya.

"Kami tidak tahu apa-apa yang akan dilakukan Pep pada musim depan. Pep adalah salah satu terbaik di dunia, jika dirinya tidak melanjutkan keriernya bersama Muenchen, maka akan banyak klub-klub yang menginkan dia," ujar Pellegrini dilansir Soccerway.

"Dalam hal ini, saya tidak merasakan berada dalam tekanan untuk kabar ini," sambungnya.

Baca Juga

  • Duo Persib Kembali Diincar Klub Malaysia
  • Dagelan Chelsea Pecat Mourinho Muncul dalam Poster Film Star Wars
  • Perez Bicara Peluang Mourinho ke Madrid

Meskipun dibayang-bayangi oleh kabar tentang Guardiola, namun manajer berusia 62 tahun itu, tetap akan fokus menjalani musim ini bersama The Citizen, demi meraih gelar juara di akhir musim nanti.

"Bagi saya yang terpenting saat ini adalah melihat apa yang saya lakukan dengan karier saya dan memenangkan Liga Inggris musim ini. Untuk memenangkan dua gelar juara Liga Inggris dan sekali menjadi runner up dalam tiga tahun terakhir, adalah hal yang penting. Saya sangat bahagia dengan karier dan pekerjaan saya." tutup eks pelatih Real Madrid itu.

Pertemuan dengan kedua tim nanti, akan memperebutkan posisi runner up klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini Arsenal berada di poisis kedua dengan 33 poin, sedangkan City berada di posisi ketiga, dengan 32 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini