Sukses

Dipecat Chelsea, Balotelli Dukung Mourinho

Balotelli dan Mourinho pernah berkerja sama di Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Usai dipecat oleh Chelsea, Jose Mourinho, langsung mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya yang merasa peduli dengan nasib pelatih asal Portugal tersebut.

Dukungan untuk Mourinho, salah satunya datang dari mantan anak asuhnya di Inter Milan, Mario Balotelli. Meskipun saat berada di Inter, hubungan keduanya sampat memanas, namun kali ini Balo memuji Mourinho dengan kata-kata yang bijak.

"Tidak peduli apa yang Anda pikirkan atau apa yang Anda katakan tentang Jose Mourinho. Dia adalah manajer yang hebat," ujar Balotelli di akun instagramnya.

Baca Juga

  • Pato Beri Kode Maut Gabung Milan
  • Van Gaal Ngeri Bernasib seperti Mourinho
  • Perez Bicara Peluang Mourinho ke Madrid

Saat masih menjadi pelatih Inter, Mourinho sukses membawa Nerazzurri meraih treble winners pada tahun 2010 lalu. Ini adalah gelar treble pertama yang diraih klub milik Erick Thohir.

Saat ini, dikabarkan empat tim besar Eropa tertarik menggunakan jasa Mourinho untuk menjadi pelatih mereka. Keempat tim tersebut adalah, Paris-Saint Germain, Bayern Muenchen, Inter Milan, dan Real Madrid.

Madrid adalah klub yang paling masuk akal untuk mendapatkan jasa pelatih berusia 52 tahun ini. Karena saat ini Los Blancos masih belum mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya dibawah pelatih Rafael Benitez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea FC