Sukses

Inter dan Juventus Berebut Dapatkan Bintang Madrid

Inter Milan dan Juventus sama-sama membutuhkan gelandang kreatif untuk lini tengah mereka.

Liputan6.com, Madrid - Dua tim papan atas Liga Italia, Juventus dan Inter Milan saat ini dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain Real Madrid, Toni Kroos pada bursa transfer Januari nanti.

Menurut Fichajes, kedua tim asal Italia tersebut sedang memantau kondisi Kroos yang dikabarkan tak nyaman di bawah asuhan Rafael Benitez.

Baca Juga

  • Pato Beri Kode Maut Gabung Milan
  • The Crazy One Akan Gantikan The Special One
  • Guardiola Mungkin ke Arsenal

Bianconeri memang sangat membutuhkan gelandang kreatif seperti Kroos, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Andrea Pirlo musim lalu. Apalagi Juve juga dihadapkan dengan cedera Sami Khedira yang tak kunjung membaik.

Sedangkan Inter, ingin menambah gelandang mereka untuk menambah kolektifitas dan variasi permainan di lini tengah mereka. Kroos juga diproyeksikan untuk menggantikan Mateo Kovacic yang hengkang ke Madrid.

Kroos bergabung bersama Los Blancos pada tahun 2014 lalu. Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro (Rp 450 miliar) untuk memboyongnya dari Bayern Muenchen.

Selama dua musim membela Madrid, pemain asal Jerman ini sudah berhasil mencatat 49 penampilan dan mencetak dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.