Sukses

Demi Sao Paulo, Model Seksi Bikin Heboh Twitter

Suzy Cortez juga memegang gelar sebagai Miss BumBum 2015.

Liputan6.com, Sao Paulo - Model seksi Brasil, Suzy Cortez, telah melunasi janjinya pada seluruh penggemarnya dan penggemar klub kenamaan Brasil, Sao Paulo. Cortez tidak sungkan-sungkan bugil demi klub idolanya itu.

Cortez membuat sensasi pada akun twitter pribadinya @SuzyCortez_. Model tersebut mengunggah foto-foto syurnya di Twitter sambil mengenakan atribut Sao Paulo.

Baca Juga

  • Memphis Depay Ejek Van Persie
  • Wow, Gelandang Arsenal Sejajar dengan Taylor Swift!
  • Mourinho Dipecat, Fans Siap Teror Pemain Chelsea

Miss BumBum 2015 itu mengunggah foto syurnya setelah Sao Paulo sukses membungkam Cruzeiro pada leg pertama babak perdelapan final Copa Libertadores 7 Mei lalu. Sayang, Sao Paulo harus menyerah lewat drama adu penalti dan dinyatakan tidak lolos di leg kedua.

Entah sebuah tradisi atau bukan, kebiasaan model-model asal Amerika Latin bugil demi klub kesayangannya memang sudah marak terjadi. Belum lama ini, Model cantik Brasil, Cintia Vallentim, sudah memenuhi janjinya untuk tampil 'polos' usai tim kesayangannya, Palmeiras, merengkuh gelar Piala Brasil 2015.

Ada juga Maite Proenca. Kala itu, model berusia 57 tahun tersebut berjanji akan menari striptis jika tim kesayangannya, Botafogo, masuk ke Serie A Liga Brasil.

Botafogo sendiri lolos ke Serie A Brasil dan Maite menepati janjinya. Tanpa malu-malu, dia menari striptis di Extra Ordinarios, Brasil. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini