Sukses

Deschamps: Mustahil Panggil Benzema

Benzema sedang dalam sorotan belakangan ini.

Liputan6.com, Paris - Didier Deschamps punya kabar buruk untuk Karim Benzema. Pelatih timnas Prancis itu menegaskan tidak akan memanggil Benzema hingga kasus skandal video panasnya selesai.

Benzema sedang dalam sorotan belakangan ini. Ia diduga memeras rekannya, Mathieu Valbuena yang kabarnya punya video mesum.

Baca Juga

  • Pato Beri Kode Maut Gabung Milan
  • The Crazy One Akan Gantikan The Special One
  • Guardiola Mungkin ke Arsenal


Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) juga telah menghukumnya. Ia tidak boleh memperkuat timnas Prancis hingga waktu yang belum ditentukan. "Untuk sekarang memilih Benzema sangat tidak mungkin. Benzema melakukan kesalahan dan itu sangat jelas," kata Deschamps seperti dilansir Mirror.

"Dia tidak sadar dengan situasi yang dihadapinya sekarang. Hukuman dari Presiden FFF sangat konsisten dari sisi etik dan moral," katanya menambahkan.

Benzema sendiri sebenarnya merupakan salah satu andalan di lini depan Tim Ayam Jantan. Sejauh ini ia sudah mencetak 27 gol dari 77 penampilan. 

"Jujur saya tidak mau mendengar berita seperti ini, sungguh menyedihkan. Apalagi Piala Eropa bergulir enam bulan lagi," kata Deschamps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.