Sukses

"Mourinho Bakal Latih PSG"

Legenda Liverpool, Jamie Carragher memprediksi pria asal Portugal itu bakal melatih di Prancis.

Liputan6.com, London - Berdasarkan kesepakatan bersama, Chelsea memecat manajernya, Jose Mourinho. Terpuruknya The Blues --julukan Chelsea-- di Liga Premier Inggris menjadi alasan utama manajemen menendang Mourinho dari Stamford Bridge.

Baca Juga

  • Deretan 5 Klub Pemburu Jasa Mourinho
  • Duo Persib Kembali Diincar Klub Malaysia
  • Guardiola Mungkin ke Arsenal

Sejak saat itu, banyak kabar yang menyebut Mourinho sudah mendapat klub baru untuk dinakhodai. Legenda Liverpool, Jamie Carragher memprediksi pria asal Portugal itu bakal melatih di Prancis.

Carragher mempunyai pikiran tersebut karena hanya di Prancis saja Mourinho belum meraih gelar. Mourinho sudah pernah merasakan meraih gelar di Spanyol bersama Real Madrid, Portugal (Porto), Inggris (Chelsea) dan Italia (Inter Milan).

"Dia telah memenangkan gelar di setiap negara dan sudah berhasil. PSG sepertinya bakal menjadi tantangan baru untuknya," ucap Carragher, seperti diberitakan Squawka.

"Laurent Blanc (pelatih PSG) merupakan pria yang baik. Namun dia tidak selevel dengan Mourinho. Jika PSG ingin sukses di Liga Champions, Mourinho adalah solusinya," dia melanjutkan.

Selain digosipkan bakal melatih PSG, Mourinho juga dikabarkan bakal menakhodai Manchester United, atau kembali ke Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini