Sukses

Duel Raksasa Jawa Timur Masih Tanpa Gol di Babak I

Dominasi Arema di babak pertama pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/12/2015) belum membuahkan hasil

Liputan6.com, Yogyakarta - Duel Jawa Timur yang mempertemukan Arema Cronus dan Surabaya United berakhir imbang tanpa gol di babak pertama babak 8 Piala Jendral Sudirman grup E. Dominasi Arema di babak pertama pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/12/2015) belum membuahkan hasil.

Arema langsung mengepung pertahanan Surabaya United di babak pertama. Di menit 13, Cristian El Loco Gonzales hampir membuka keunggulan Singo Edan. Sayang, bola masih bisa diselamatkan kiper muda, Thomas Ryan Bayu.

Baca Juga

  • Susunan Pemain Arema Vs Surabaya United: Adu Tajam Senior-Junior
  • Chelsea Vs Sunderland: The Blues Memulai Hidup Tanpa Mourinho
  • Bojan Klaim Stoke Tidak Tiru Barcelona

Performa kiper Surabaya United, Thomas Ryan Bayu sempat disorot. Dua menit selepas kickoff, Thomas hampir melakukan blunder karena bola tangkapan lepas. Beruntung, bola bisa kembali ke pelukannya. 

Singo Edan mendapat peluang emas di menit 18. Berawal dari lemahnya koordinasi barisan pertahanan Surabaya United, Samsul Arif yang lepas dari penjagaan pemain bertahan Surabaya United berhasil berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper Thomas Ryan. Beruntung, bola masih bergerak di samping mistar gawang Si Buaya.

Hingga water break, kedudukan masih imbang tanpa gol. Kubu Surabaya United sendiri terus menekan melalui Evan Dimas. Sayang, kapten Timnas U-19 Indonesia ini tidak mampu berbuat banyak untuk membongkar lini pertahanan Arema.

Susunan Pemain

Arema Cronus: Made Wardhana, Kiko Insa, Purwaka Yudi, Benny Wahyudi, Junda Irawan, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Toni Mossi, Dio Permana, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Surabaya United: Thomas Ryan Baru, Putu Gede, Firly Apriansyah, Munhar, Fathurahman, Asep Berlian, Zulfiandi, Evan Dimas, Slamet Nurcahyono, Ilham Udin, Fandi Eko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini